Home » Blog » App » Download MBWhatsapp Apk 9.96 Update Versi Terbaru 2024

Download MBWhatsapp Apk 9.96 Update Versi Terbaru 2024

MBWhatsapp Apk adalah hasil modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang memiliki tampilan antar muka seperti iPhone. Banyak pengguna yang mencari mb wa ini lantaran ingin merasakan serunya mengobrol jarak jauh dengan tampilan aplikasi yang menarik.

Selain dari segi tampilan yang menjadi lebih keren, fitur dan fungsi dalam aplikasi ini juga turut ditambahkan. Kamu tidak akan pernah menemukan fitur tersebut dari aplikasi resmi. Maka tidak heran banyak pengguna ponsel yang ingin menggunakan aplikasi ini.

Ingin tahu penjelasan lengkap mengenai aplikasi wa hasil modifikasi ini? Baca terus artikel ini hingga selesai, supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan akurat.

Mengenal Lebih Dalam Tentang MBWhatsapp

MBWhatsapp apk adalah aplikasi yang sangat terkenal, terutama di kalangan para pengguna hp Android. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan tampilan WhatsApp yang mirip seperti iOS.

Oleh karena itu, bagi yang bosan dengan tampilan yang monoton, MBWhatsapp menjadi versi alternatif yang banyak di pilih oleh para pengguna. Alasannya, dengan tampilan yang menarik maka akan merasakan sensasi mengobrol online yang lebih menyenangkan.

Selain modifikasi dari segi tampilan, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan berbagai fungsi dan fitur premium sehingga dapat meningkatkan pengalaman obrolan jarak jauh yang lebih mengesankan.

Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di toko aplikasi resmi. Namun, tidak perlu khawatir, karena disini akan di sediakan tautan yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan file apk dari aplikasi ini.

Download MBWhatsapp Apk Update Terbaru

Meski aplikasi ini telah melalui proses modifikasi, namun ukuran aplikasi ini tidak besar, sehingga sangat ringan dan stabil digunakan di berbagai jenis ponsel. Sebelum mulai mengunduh aplikasi ini, sebaiknya persiapkan ruang penyimpnan yang memadai di ponsel untuk pemasangan aplikasi ini.

Berikut ini adalah infromasi unduhan mengenai MBWhatsapp apk beserta tautan unduhan yang bisa kamu gunakan.

NamaMBWhatsapp
Versi9.96
Ukuran86MB
Diperbarui24 Januari 2024
OS RekomendasiAndroid 6.0+

Cara Pasang MBWhatsapp Apk

Karena aplikasi ini tidak diperoleh langsung dari toko aplikasi resmi, maka untuk pemasangannya dibutuhkan beberapa langkah manual. Tenang saja, langkah-langkah pasangnya cukup mudah, kamu bisa mengikutinya seperti dibawah ini.

  • Pastikan kamu telah mengunduh file apk MBWhatsapp melalui tautan yang diberikan di atas.
  • Masuk ke Pengaturan ponsel, lalu pilih menu Keamanan.
  • Gulir ke bawah, temukan opsi “izin instal aplikasi dari sumber tidak dikenal”, kemudian aktifkan.
  • Buka file manager di ponsel, cari file apk yang sudah di unduh.
  • Lakukan pemasangan seperti biasa, jika muncul popup, pilih Tetap Instal.
  • Tunggu hingga proses pemasangannya selesai.
  • Setelah selesai, kamu bisa langsung membukanya, kemudian login menggunakan nomor wa kamu.
  • Selesai.

Ketahui Kelebihan Utama MBWhatsapp

Sebelum mulai menggunakan aplikasi ini, sebaiknya kamu pahami terlebih dahulu kelebihan aplikasi ini, fungsi dan fitur apa saja yang bisa kamu gunakan di dalamnya. Supaya nantinya kamu bisa lebih maksimal dalam penggunaannya.

Berikut ini fitur dan beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi hasil modifikasi ini.

1. Tampilan Seperti iPhone

Salah satu kelebihan yang menjadi daya tarik utama dari MBWhatsapp adalah memiliki tampilan antarmuka yang mirip dengan wa iPhone. Pengguna hp Android akan merasakan sensasi tampilan baru yang menarik, sehingga bisa mengurangi rasa bosan.

2. Privasi Yang Diperkuat

WhatsApp sendiri telah menggunakan enkripsi end-to-end untuk melindungi obrolan penggunanya. Akan tetapi untuk sebagian pengguna, fitur ini dirasa tidak cukup sehingga menginginkan fitur privasi yang diperkuat. Seperti salah satunya adalah menghilangkan status online dan tanda baca pesan.

3. Dukungan Akun Ganda

Bagi pengguna wa yang memiliki lebih dari satu akun tidak perlukhawatir, karena MBWhatsapp ini mendukung akun ganda, dimana penggunanya bisa login dua akun wa yang berbeda di dalam satu hp. Kedua akun ini akan sama-sama aktif dan tidak akan bentrok satu sama lain.

4. Kualitas Pengiriman Gambar Diperbesar

Kelebihan selanjutnya dari aplikasi ini adalah dari segi pengiriman gambar yang kualitasnya ditingkatkan. Sehingga pengguna dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi, dan tidak pecah pecah ketika dibuka oleh penerima.

5. Mendukung Kirim File Berukuran Besar

Dengan menggunakan aplikasi ini, mengirim file menjadi semakin mudah. Karena kapasitas pengirimannya telah di perbesar, jadi pengguna bisa mengirim file berukuran besar hanya dengan satu kali pengiriman saja.

Kekurangan MBWhatsapp

Setelah mengetahui kelebihan dari MBWhtasapp, kamu juga harus mengetahui kekurangan yang dimilikinya. Kamu bisa melihat ulasan dibawah ini untuk mempertimbangkan kekurangan dari aplikasi ini.

  1. Tidak Tersedia di Toko Aplikasi Resmi: Aplikasi ini hasil modifikasi, oleh karena itu, untuk mendapatkan update terbaru dari aplikasi ini cukup sulit.
  2. Resiko Keamanan: Karena di kembangkan oleh pihak ketiga yang belum dipercaya, sehingga memiliki resiko keamanan dalam penggunaannya. Seperti penyeberan malware dan keamanan data privasi penggunanya.
  3. Tidak Mendapatka Dukungan Resmi: Ketika kamu mendapatkan bug atau error pada fitur yang ada di dalamnya, kamu tidak akan mendapatkan dukungan.

Kesimpulan

MBWhatsapp sangat cocok bagi kamu yang menginginkan tampilan aplikasi wa yang lebih menarik. Selain tampilannya yang sangat berbeda, juga memiliki berbagai fitur premium yang bisa kamu gunakan untuk membantu kebutuhan komunikasi jarak jauh.

Akan tetapi, dari sekian banyaknya keunggulan yang ada, sebelum kamu menggunakannya, sebaiknya pertimbangkan segala kekurangannya yang telah kami bahas di atas.

Artikel menarik lainnya:

Tinggalkan komentar