Home » Blog » Tips » Cara Login WhatsApp Web Dengan Nomor Hp Tanpa Verifikasi

Cara Login WhatsApp Web Dengan Nomor Hp Tanpa Verifikasi

Cara login WhatsApp Web dengan nomor hp tanpa verifikasi saat ini sedang banyak di cari oleh para pengguna aplikasi WhatsApp. Pasalnya, login wa web dengan menggunakan nomor hp, dapat menjadi solusi yang paling efektif bagi pengguna yang tidak bisa melakukan scan qr code karena kamera ponselnya sedang bermasalah atau rusak.

Seperti yang kita ketahui bahwa baru-baru ini layanan WhatsApp Web telah ditingkatkan, peningkatan ini memungkinkan pengguna untuk menautkan akun wa ke perangkat lain melalui nomor telepon.

Tentunya peningkatan ini menjadi kabar baik bagi pengguna WhatsApp. Karena mereka bisa melakukan penautan dengan mudah dan instan tanpa harus mendekatkan kedua perangkat untuk scanning code qr.

Bagi pengguna yang saat ini masih belum tahu cara login WhatsApp Web dengan nomor hp, kamu bisa membaca ulasan dibawah ini hingga selesai agar bisa mendapatkan informasi yang jelas.

Berikut Langkah Login WhatsApp Dengan Nomor Hp Tanpa Verifikasi

WhatsApp Web sendiri merupakan platform resmi yang di sediakan oleh WhatsApp untuk mempermudah para penggunanya menghubungkan akun mereka ke perangkat PC, tablet dan ponsel melalui web.

Dengan menautkan ke beberapa perangkat berbeda, hal ini sangat membantu bagi pengguna yang menggunakan WhatsApp sebagai komunikasi bisnis, karena akun yang sama bisa dikelola oleh banyak orang.

Proses penautan ke WhatsApp Web sekarang ini semakin mudah, tanpa harus scan qr kode, penguna bisa login langsung menggunakan nomor hp, bahkan tanpa adanya verifikasi melalui kode yang dikirim melalui sms. Penasaran ingin mencobanya? Berikut ini langkah-langkah mudahnya.

1. Pertama buka WhatsApp Web melalui URL ‘web.whatsapp.com’ menggunakan perangkat berbeda, bisa PC atau ponsel.

2. Setelah halaman utamanya terbuka, gulir ke bagian bawah dan pilih menu ‘Tautkan dengan nomor telepon’.

3. Selanjutnya, masukan nomor telepon akun WhatsApp yang akan di tautkan, lalu pilih ‘Lanjutkan’. Kemudian pada WhatsApp Web kamu akan diberikan 8 digit kode.

4. Kemudian buka notifikasi yang masuk dari WhatsApp ke hp yang akunnya akan di tautkan. Jika muncul pertanyaan, pilih ‘Konfirmasi’ kemudian masukan 8 digit kode yang terdapat di halaman WhatsApp Web.

5. Maka proses penautan akan segera berjalan dan tunggu hingga proses sinkronisasinya selesai.

Dengan menggunakan WhatsApp Web, kamu bisa menautkan akun ke empat perangkat yang berbeda, baik itu PC, tablet, ponsel maupun perangkat lainnya yang dapat membuka wa web.

Kelebihan Login WhatsApp Web Dengan Nomor Hp

Banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menutkan akun WhatsApp ke WA Web dengan menggunakan nomor telepon. Dibawah ini beberapa kelebihannya yang bisa kamu perhatikan sebelum mempraktekan tutorial yang diberikan.

1. Tanpa Verifikasi

Tentu kelebihan yang paling utama adalah tanpa verifikasi kode melalui sms, sehingga kamu bisa tetap login ke WhatsApp Web meski nomor telepon akun wa kamu sudah tidak dapat menerima sms atau tidak aktif.

2. Tanpa Mendekatkan Perangkat

Proses login WhatsApp Web dengan nomor hp memiliki kelebihan lainnya yaitu pengguna tidak perlu saling mendekatkan kedua perangkat yang akan di tautkan. Artinya proses loginnya bisa dilakukan berjauhan, yang paling penting adalah kedua ponsel harus memiliki koneksi internet yang memadai.

3. Tanpa Perlu Kamera

Kelebihan lainnya adalah tidak perlu kamera, hal ini bisa menjadi alternatif yang sangat efektif bagi pengguna yang kamera ponselnya sedang mengalami masalah. Karena pengguna hanya perlu memasukan nomor telepon saja.

4. Proses Sinkronisasi Lebih Cepat

Proses sinkronisasi akan berjalan lebih cepat jika dibanding dengan login dengan menggunakan scan qr code. Setelah kamu memasukan kode konfirmasi maka proses sinkronisasi akan langsung berjalan secara otomatis tanpa adanya loading.

Kesimpulan

Cara login WhatsApp Web dengan nomor Hp tanpa verifikasi bisa menjadi solusi bagi kamu yang kamera ponselnya sedang bermasalah atau perangkat lainnya sedang berada di posisi yang jauh. Karena login wa web dengan nomor telepon bisa di lakukan jarak jauh serta tanpa membutuhkan kamera ponsel.

Artikel menarik lainnya:

Tinggalkan komentar