Home » Blog » App » Download RA Whatsapp Apk (Mod, iOS) Terbaru 2024

Download RA Whatsapp Apk (Mod, iOS) Terbaru 2024

Bagi kamu yang sekarang sedang bingung memilih jenis aplikasi wa hasil modifikasi, sangat di rekomendasikan untuk memilih RA Whatsapp yang memiliki tampilan lebih segar dibanding dengan wa mod lainnya.

Tampilan antarmuka aplikasi yang lebih keren, sering kali menjadi daya tarik utama dari sebuah WhatsApp Mod, karena dengan antarmuka yang baru, pengguna akan mendapatkan pengalaman mengobrol online yang lebih seru.

Seperti misalnya RA WA ini yang di modifikasi secara khusus supaya tampilan halaman utama dari aplikasi ini mirip seperti WhatsApp pada iOS. Dari mulai layout, kombinasi warna, tata letak, hingga bubble chatnya dibuat semirip mungkin.

Mungkin dari sebagian pengguna masih banyak yang belum tahu tentang apa itu RA WhatsApp? Oleh karena itu, buat kamu yang tertarik untuk menggunakannya, bisa menyimak ulasan selengkapnya pada artikel ini.

Mengenal RA Whatsapp

RA Whatsapp merupakan aplikasi hasil modifikasi dari WhatsApp resmi yang tampilan halaman utamanya di ubah menjadi lebih menarik. Selain itu, modifikasi juga dilakukan untuk menambahkan berbagi fitur yang sangat berguna untuk keperluan berkomunikasi jarak jauh.

Aplikasi ini mampu memberikan solusi alternatif bagi kamu yang saat ini sedang merasa bosan dengan tampilan dari WhatsApp original. Tampilan aplikasi RA Wa di rombak total sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman baru saat mengobrol dengan teman melalui WA.

Jika kamu merasa penasaran seperti apa tampilan keren yang dimiliki oleh aplikasi ini, kami sudah menyediakan file apk yang bisa kamu unduh secara mudah. Namun sebelumnya, perhatikan terlebih dahulu apa saja fitur yang ada di dalam aplikasi ini, sehingga kamu bisa lebih maksimal ketika menggunakannya.

Fitur Utama RA Whatsapp

Selain dari fitur, alasan kenapa banyak pengguna memilih RW Whatsapp adalah karena menawarkan fitur yang sangat lengkap, tidak kalah lengkap dengan jenis wa mod lainnya. Bagi yang baru pertama kali ingin menggunakan aplikasi ini, simak ulasan mengenai fiturnya berikut ini.

1. Privasi Yang Lebih Lengkap

Privasi merupakan hal pertama yang harus di jaga oleh para pengguna aplikasi obrolan online. Pada RA Whatsapp fitur privasinya telah di lengkapi sehingga kamu menjadi lebih mengatur privasi kamu ketika sedang mengobrol dengan teman atau saudara.

2. Ukuran Pengiriman Video Ditingkan

Jika pada WhatsApp resmi hanya di ijinkan mengirim video berukuran 700MB saja, maka pada aplikasi wa hasil modifkasi ini batas pengirimannya di tingkatkan menjadi 2GB. Sehingga kamu tidak perlu khawatir terkena limit saat mengirim video melalui WhatsApp.

3. Mengirim Gambar HD

Salah satu kekurangan aplikasi WhatsApp adalah adanya kompresi pada setiap pengguna mengirim gambar, sehingga gambar yang dikirim menjadi menurun kualitasnya. Namun pada RAWhatsapp fitur ini telah di tingkatkan sehingga kamu bisa mengirim gambar kualitas HD.

4. Penyimpan Status

Pernah merasa tertarik dengan status gambar atau video yang di unggah oleh teman kamu? Maka dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah menyimpan status gambar maupun video ke galeri ponsel hanya dengan satu kali klik saja.

5. Direct Chat

Direct chat meruapakan fitur yang sangat berguna, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan secara langsung tanpa harus menyimpan nomor kontak terlebih dahulu. Bagi yang sering berkomunikasi dengan nomor baru, fitur ini akan sangat membantu.

Download RA Whatsapp Apk

Aplikasi ini menjadi populer karena berbagai kelebihan yang ada di dalamnya. Namun sayangnya, karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi, maka kamu tidak akan bisa menemukannya di Playstore maupun Appstore.

Bagi yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya melalui tautan yang akan di sediakan dibawah ini. Sebelumnya, perhatikan terlebih dahulu spesifikasi unduhan RA Whatsapp apk terbaru.

NamaRA Whatsapp
Versi19.21
Ukuran64MB
Diperbarui6 Februari 2024
OS RekomendasiAndroid 5.0+

Cara Memasang RA Whatsapp Apk

Setelah kamu berhasil mengunduh file apk melalui tautan yang tersedia di atas, kamu bisa langsung memasangnya seperti biasa. Tidak ada pengaturan yang rumit, kamu bisa memasang RaWa seperti aplikasi pada umumnya.

  • Pastikan kamu mengunduh file apk nya hingga selesai dengan sempurna.
  • Buka Setelan ponsel, kemudian pilih menu Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya pilih Izin instal aplikasi yang tidak dikenal.
  • Cari File Manager, kemudian pilih Enable.
  • Buka File Manager, lalu cari file apk yang sudah di unduh tadi.
  • Pasang file apk seperti biasa, jika muncul popup pilih Tetap Instal.
  • Tunggu hingga proses pemasangannya selesai.

Kesimpulan

RA Whatsapp dapat menjadi solusi bagi kamu yang sedang mencari wa mod dengan tampilan yang menarik serta memiliki fitur yang lengkap. Meski aplikasi ini tidak memiliki toko tema, namun tampilannya sudah sangat menarik, sehingga kamu tidak perlu repot lagi mengatur ulang tampilannya.

Artikel menarik lainnya:

Tinggalkan komentar