Home » Blog » App » Download Delta GB Whatsapp Anti Blokir Terbaru 2024

Download Delta GB Whatsapp Anti Blokir Terbaru 2024

Bagi yang sedang mencari aplikasi WhatsApp hasil modifikasi yang memiliki tampilan keren serta fitur berlimpah. Kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Delta GB Whatsapp yang menawarkan toko tema gratis.

Aplikasi WA hasil modifikasi memang selalu lebih diminati dari pada versi resminya. Banyak pengguna yang beranggapan bahwa apk mod menawarkan fitur dan fungsi yang lebih banyak serta tampilan yang tidak monoton.

Tidak jarang pengguna yang merasa bahwa fitur yang ada pada WhatsApp resmi sangat terbatas, maka versi alternatif menjadi solusi yang paling efisien, karena mereka bisa lebih mudah ketika mengatur segala sesuatu kebutuhan komunikasi online.

Buat yang saat ini sedang bingung memilih WhatsApp Mod yang stabil dan terbaik, sangat direkomendasikan untuk memilih Delta GB Whatsapp yang memungkinkan kamu mendapatkan tampilan antarmuka menarik serta fitur yang berlimpah.

Mengenal Delta GB Whatsapp

Delta GB Whatsapp merupakan nama dari sebuah aplikasi WhatsApp yang telah dilakukan modifikasi secara mendalam. Modifikasi yang dilakukan adalah untuk meningkatkan segi tampilan sehingga menjadi keren dan lebih menarik. Selain itu, telah ditambahkan berbagai fitur yang sangat berguna untuk keperluan berkomunikasi jarak jauh.

Aplikasi yang satu ini sangat populer di kalangan para pengguna ponsel. Meskipun dikembangkan oleh pihak ketiga, namun aplikasinya dapat menjalankan semua layanan WhatsApp seperti mengirim pesan dan melakukan panggilan.

Selain itu, aplikasinya dapat berjalan stabil dengan semua fitur yang berfungsi dengan baik di berbagai jenis ponsel. Namun sayangnya, syarat utama agar bisa menggunakan aplikasi WhatsApp harus sudah menggunakan Android 5.0 dan yang lebih baru. Jika ponsel kamu masih menggunakan sistem operasi versi lawas, maka sebaiknya menggunakan wa resmi saja.

Buat kamu yang tertarik ingin menggunakan aplikasi hasil modifikasi ini, sebelumnya perhatikan terlebih dahulu beberapa fitur utama yang bisa kamu nikmati di dalamnya. Supaya kamu bisa lebih optimal ketika menggunakan apk mod ini.

Fitur Utama Delta GB Whatsapp

Fitur utama yang ada pada aplikasi hasil modifikasi ini sebenarnya sangat banyak dan kompleks. Namun disini akan dijelaskan sebagian fitur utama dasarnya saja, yang dirasa sering digunakan dalam komunikasi harian. Berikut ini penjelasan selengkapnya mengenai fitur-fiturnya.

1. Tampilan Lebih Menarik

Daya tarik utama dari Delta GBWhatsapp adalah dari segi tampilan, dimana tampilannya sangat berbeda dengan Whatsapp resmi bahkan dengan aplikasi hasil modifikasi lainnya. Sehingga pengguna akan merasakan sensasi yang berbeda ketika berkirim pesan online menggunakan delta gb ini.

2. Anti Blokir

Fitur anti blokir merupakan fitur utama yang harus dimiliki oleh sebuah aplikasi yang dimodifikasi. Kabar baiknya, pada aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur tersebut sehingga pengguna tidak perlu khawatir nomornya di dilarang oleh pihak Whatsapp.

3. Privasi Yang Diperkuat

Fitur utama selanjutnya adalah dari segi privasi, dimana melalui aplikasi ini kamu bisa mengatur semua kebutuhan privasi menurut preferensi kamu sendiri. Seperti misalnya, menonaktifkan status online, menyembunyikan foto profil hingga anti hapus pesan.

4. Kunci Aplikasi Bawaan

Kelebihan berikutnya dari Delta GBWhatsapp adalah dari segi keamanan aplikasi, dimana sudah ada kunci aplikasi bawaan yang bisa kamu aktifkan melalui pengaturan. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi menginstal aplikasi kunci tambahan.

5. Simpan Status

Apakah kamu pernah merasa tertarik pada sebuah story gambar maupun video yang di unggah oleh teman? Tenang saja, melalui aplikasi ini kamu bisa menyimpan status WhatsApp ke galeri ponsel dengan mudah, tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan lagi.

6. Anti Hapus Pesan

Anti hapus pesan menjadi fitur yang sangat berguna bagi kamu yang sering merasa penasaran ketika pesan yang dikirim namun di hapus. Fitur ini memungkinkan kamu mempertahankan pesan meski telah di hapus untuk semua orang oleh pengirimnya.

Download Delta GB Whatsapp Apk

Karena aplikasi ini adalah buatan pihak ketiga, maka kamu tidak bisa mengunduhnya dari Playstore maupun Appstore. Kamu hanya bisa mengunduhnya melalui tautan yang telah di sediakan oleh layanan alternatif seperti situs WaCloneApp.co.id ini.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi hasil modifikasi ini, lihat detail spesifikasi mengenai unduhan Delta GB Whatsapp melalui tabel dibawah ini.

NamaDelta GB Whatsapp
Versi6.0
Ukuran66MB
PengembangDelta Labs Studio
Pembaruan7 Februari 2024
Paket Instalcom.gbwa
OS RekomendasiAndroid 5.0+

Cara Memasang Delta GB Whatsapp

Delta GB Whatsapp bisa kamu instal dengan mudah, tanpa membutuhkan pengaturan yang merepotkan. Namun, bagi kamu yang baru pertama kali menginstal file apk pada ponselnya, bisa mengikuti langkah-langkah pemasanganya dibawah ini.

  • Unduh file apk melalui tombol download yang tersedia di atas.
  • Sebelum melakukan pemasangan, mesuk ke Pengaturan ponsel terlebih dahulu.
  • Pilih menu Keamanan dan Privasi, lalu pilih Izin instal aplikasi yang tidak dikenal.
  • Selanjutnya cari File Mnager, lalu pilih Aktifkan.
  • Buka File Manager, cari file apk yang sudah di download.
  • Pasang file apk tersebut seperti biasa, jika muncul popup peringatan, pilih Tetap instal.
  • Tunggu hingga proses pemasangannya selesai.

Kesimpulan

Delta GB Whatsapp bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang masih bingung sedang mencari wa mod yang stabil dan memiliki fitur lengkap. Meski aplikasi ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil jika dibanding dengan versi resminya, namun didalmnya terdapat segudang fitur yang sangat berguna, sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman mengobrol onlin yang lebih menyenangkan.

Artikel menarik lainnya:

Tinggalkan komentar