Home » Blog » Game » Cara Top Up Drive Zone Online Murah Via Pulsa dan DANA

Cara Top Up Drive Zone Online Murah Via Pulsa dan DANA

Salah satu game balap mobil yang saat ini sedang banyak di perbincangkan diberbagai media sosial adalah Drive Zone Online. Game ini menawarkan grafis yang tinggi serta konsep permainan balapan mobil yang sangat seru dan menyenangkan.

Konsep yang di tawarkan oleh permainan ini berbeda dari game sejenis, yaitu balapan mobil di dunia terbuka dengan kebebasan tanpa batas. Seperti dapat melakukan berbagai pertandingan drifting hingga balapan jalanan yang sangat menantang. Tentu saja hal tersebut menjadi daya tarik bagi para gamers untuk menjajal keseruan bermain game ini.

Dalam game Drive Zone Online, pemain membutuhkan berbagai item untuk meningkatkan kapasitas mobil yang dimiliki. Oleh karena itu, bagi player yang belum tahu cara top up Drive Zone online bisa menyimak artikel ini hingga selesai agar bisa mendapatkan harga termurah.

Mengenal Jenis Mata Uang Pada Drive Zone Online

Pada game Drive Zone Online ada tiga jenis mata uang yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item untuk perlengkapan bermain. Tiga mata uang tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda, berikut penjelasan selengkapnya.

POIN-DZO (GOLD)

Mata uang yang pertama adalah POIN-DZO atau gold yang mana poin ini sangat berharga dalam game Dirive Zone Online karena tidak bisa di dapatkan secara gratis. Fungsi poin ini adalah untuk membeli mobil super car premium serta misteri box vip untuk mendapatkan hadiah berharga.

Untuk mendapatkan koin poin-dzo pada game Drive Zone Online hanya bisa dilakukan dengan cara top up menggunakan pulsa atau melalui layanan pembayaran lainnya yang mendukung Play Store seperti dompet digital DANA.

Car XP

Car XP juga mata uang yang memiliki peranan sangat penting, yaitu untuk meningkatkan mobil ke level berikutnya sehingga mobil kamu memiliki aksesoris yang lengkap. Car xp bisa di dapatkan dengan mengikuti berbagai pertandingan yang tersedia atau dengan cara melakukan top up.

Kredit

Mata uang yang tidak kalah penting adalah Kredit, mata uang ini cukup mudah di dapatkan, yaitu dengan memenangkan pada setiap pertandingan yang kamu ikuti. Mata uang ini bisa digunakan untuk membeli mobil dan berbagai aksesoris untuk karakter dan mobil yang kamu miliki.

Tips Top Up Drive Zone Online Murah

Supaya mendapatkan harga murah ketika melakukan top up atau membeli mobil super car pada game Drive Zone Online, kamu bisa membeli paket bundling yang di sediakan oleh pengembang setiap minggunya. Paket bundling ini akan di update setiap minggu dan harganya sangat terjangkau dari pada membeli item satu-persatu.

Paket yang tersedia biasanya mobil super car lengkap beserta aksesorisnya serta poin car xp untuk meningkatkan level mobil dengan cepat. Paket bundling ini bisa kamu beli menggunakan pulsa atau layanan pembayaran Play Store lainnya seperti DANA, Alfamart, Indomaret dan lainnya.

Cara Top Up Drive Zone Online Via Pulsa

Cara yang pertama untuk melakukan top up atau pembelian item premium pada Drive Zone Online adalah dengan menggunakan pulsa. Top Up via pulsa ini mendukung semua layanan operator, akan tetapi perlu di pastikan sebelum melakukan top up pulsa yang kamu miliki mencukupi.

  1. Buka game Drive Zone Online.
  2. Selanjutnya masuk ke menu ‘Toko’ lalu pilih ‘Rekomendasi’.
  3. Berikutnya pilih paket yang akan kamu beli, misalnya POIN-DZO atau Paket Bundling.
  4. Kemudian tap tombol Beli lalu akan muncul popup Play Store.
  5. Pilih metode pembayaran ‘Pulsa’.
  6. Lalu pilih ‘Beli dengan satu kali klik’.
  7. Masukan password Gmail kamu untuk verifikasi pembelian.
  8. Jika pembelian berhasil, maka item yang kamu beli akan di tambahkan otomatis ke dalam game.

Cara Top Up Drive Zone Online Melalui DANA

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk melakukan pembelian item di game Drive Zone Online adalah dengan menggunakan layanan dompet digital DANA. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pastikan saldo DANA kamu mencukupi.
  2. Selanjutnya, buka game Drive Zone Online.
  3. Kemudian pilih item yang ingin kamu beli.
  4. Tap tombol ‘Beli’ maka akan muncul popup untuk memilih metode pembayaran.
  5. Pilih metode pembayaran menggunakan DANA.
  6. Lalu akun DANA kamu akan dihubungkan dengan Play Store.
  7. Setelah terhubung, kamu bisa melanjutkan proses pembayaran.
  8. Pilih tombol ‘Beli dengan sekali klik’ lalu masukan password gmail serta PIN akun DANA kamu.
  9. Tunggu hingga proses pembeliannya selesai.

Kesimpulan

Top Up Drive Zone Online saat ini hanya mendukung pembayaran melalui Play Store. Hingga saat ini belum ada layanan pihak ketiga seperti CodaShop, UniPin, VCGamers atau lainnya yang mendukung pembelian item premium game Drive Zone Online.

Akan tetapi, meski pembayarannya melalui layanan Play Store proses pembeliannya sangat mudah dan harganya juga terjangkau karena mendapatkan diskon langsung dari pengembang.

Artikel menarik lainnya:

Tinggalkan komentar