Home » Blog » App » Download Labalabi for WhatsApp Versi Lama dan Terbaru 2024

Download Labalabi for WhatsApp Versi Lama dan Terbaru 2024

Bagi kamu yang ingin mengirim pesan WhatsApp dalam jumlah banyak hanya dengan satu kali kirim, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Labalabi for WhatsApp yang memiliki fitur bom chat ke nomor tertentu hanya dengan satu kali klik.

Aplikasi ini belakangan sedang ramai di perbincangkan oleh para pengguna, pasalnya memiliki fungsi yang sangat berguna untuk membantu kamu berkomunikasi online jarak jauh yang lebih menyenangkan.

Seperti yang kita tahu, bahwa WhatsApp merupakan aplikasi obrolan online yang banyak digunakan di seuruh dunia. Maka tidak heran, banyak pengembang pihak ketiga yang menciptakan aplikasi yang berfungsi sebagai alat tambahan untuk mempermudah penggunaan WhatsApp, seperti salah satunya Labalabi ini.

Buat kamu yang belum tahu tentang fungsi dan keunggulan utama dari Labalabi for WhatsApp, baca ulasan ini hingga sesalai, supaya kamu bisa mendapatkan informasi dari semua aspek aplikasi ini, dari mulai fitur, keunggulan hingga cara menggunakannya.

Penjelasan Tentang Labalabi for WhatsApp

Labalabi for WhatsApp meruapakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang memiliki alat bantu untuk penggunaan WhatsApp, salah satu fungsi utama yang sangat berguna dari aplikasi ini adalah bom chat, yang memungkinkan pengguna mengirim banyak pesan ke nomor tertentu hanya dengan satu kali klik.

Banyak yang menyebut jika labalabi merupakan aplikasi spam chat whatsapp yang bisa membantu kamu melakukan aktivitas pengiriman pesan secara masif ke salah satu nomor. Dengan cara seperti ini, penerima pesan diharapkan dapat segera merespon pesan yang kamu kirim.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan dengan mudah, kamu tidak harus mengirim pesan satu-persatu secara manual. Tugas kamu hanya memilih jumlah pesan yang akan di kirim, kemudian pilih nomor yang kamu kehendaki sebagai penerima pesan, kemudian pesan akan segera dikirim dalam waktu yang bersamaan.

Fitur Utama Labalabi for WhatsApp

Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk membantu kamu mengatur bom chat yang akan kamu kirimkan ke nomor kontak. Sehingga dengan banyaknya fitur yang dimiliki, kamu bisa menyesuaikan spam chat dengan yang kamu kehendaki.

Bom Chat atau Spam Chat

Daya tarik utama dari aplikasi ini adalah dapat mengirim bom chat atau spam chat dengan jumlah yang banyak hanya dalam satu waktu. Kamu hanya perlu memilih jumlah pesan yang akan dikirim, kemudian sistem aplikasi ini akan berjalan secara otomatis.

Manajemen Waktu Pengiriman Pesan

Keunggulan selanjutnya adalah manajemen pengiriman waktu untuk spam chat yang akan dikirim, dengan fitur ini kamu bisa mengatur waktu pesan yang akan dikirim. Apakah pesan harus di kirim dalam satu waktu atau kamu bisa mengatur jeda waktu untuk pengirimannya.

Kirim Pesan Kosong

Salah satu fitur unik yang dimiliki oleh Labalabi for WhatsApp adalah dapat mengirim pesan kosong tidak ada teks sama sekali. Fitur ini dapat kamu gunakan untuk menambah keseruan saat mengobrol di WhatsApp.

Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Fitur yang sangat berguna lainnya dari aplikasi ini adalah dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor. Kamu hanya perlu mengetik nomor yang akan di kirim pesan, lalu kamu bisa langsung mengirim pesan. Jadi kamu tidak perlu repot menyimpan nomor tersebut ke dalam daftar kontak terlebih dahulu.

Download Labalabi for WhatsApp

Seperti yang sudah disampaikan di atas bahwa aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga, sehingga kamu tidak akan menemukan aplikasi ini di Playstore maupun Appstore. Kabar baiknya, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga bisa menghemat kuota internet saat mengunduhnya.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi bom chat, kamu bisa mengunduh file apk Labalabi for WhatsApp versi lama dan yang terbaru melalui tautan yang akan diberikan dibawah ini.

NamaLabalabi for WhatsApp
Versi3.0
Ukuran1.7 MB
Diperbarui30 Januari 2024
OS RekomendasiAndroid 4.4+

Cara Memasang Labalabi for WhatsApp

Karena aplikasi ini di dapatkan dari layanan pihak ketiga, maka kamu harus memasang aplikasi ini secara manual. Pemasangan file apk manual di butuhkan beberapa langkah yang harus kamu lakukan terlebih dahulu, seperti dibawah ini.

  • Pastikan kamu telah mengunduh file apk melalui tombol download di atas.
  • Buka Pengaturan Ponsel, kemudian pilih menu Setelan Lanjutan.
  • Pilih menu Privasi dan Keamanan.
  • Aktifkan Izin instal aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  • Buka File Manager, cari file apk tersebut, pasang seperti biasa.
  • Jika muncul popup, pilih Tetap Instal.
  • Tunggu hingga proses pemasangannya selesai.
  • Buka aplikasinya dan kamu bisa segera mengirim pesan.

Cara Menggunakan Labalabi for WhatsApp

Labalabi memiliki tampilan antarmuka yang sangat sederhana, sehingga kamu tidak akan kesulitan ketika menggunakan aplikasi ini. Namun bagi pengguna baru, mungkin akan merasa kebingungan tentang tata cara penggunaannya. Berikut ini langkah-langkah cara menggunakannya yang bisa kamu simak.

  • Buka aplikasi Labalabi for WhatsApp yang sudah kamu instal.
  • Ketikan kalimat pesan yang akan kamu kirimkan.
  • Pilih kontak tertentu atau grup sebagai penerima pesan.
  • Pilih jumlah pesan yang akan kamu kirim.
  • Kemudian pilih tombol SEND untuk mengirim.
  • Proses pengiriman pesan akan berjalan secara otomatis.

Kesimpulan

Labalabi for WhatsApp merupakan aplikasi sederhana namun memiliki fungsi yang luar biasa. Bagi kamu yang tidak mau repot mengirim banyak pesan secara manual, kamu bisa memilih aplikasi ini. Semua fitur yang ada dalamnya dalam kamu nikmati secara gratis tanpa ada biaya langganan apapun.

Artikel menarik lainnya:

Tinggalkan komentar